Rabu, 06 Desember 2023

 CrossOver 23.7.1 macOS / 21.0.0 Linux

CrossOver 23.7.1 macOS / 21.0.0 Linux

CrossOver 23.7.1 macOS / 21.0.0 Linux

CrossOver. perangkat lunak CodeWeavers, adalah cara termudah untuk menjalankan perangkat lunak Windows di sistem operasi Mac. Untuk menjalankan program Windows, memulai ulang sistem dan beralih ke Windows sama sekali bukan cara yang baik, dan mesin virtual seperti Parallels juga sangat lambat atau memerlukan perangkat keras yang kuat, jadi tidak satu pun dari metode ini yang merupakan solusi ideal. Namun pada metode baru CodeWeavers, cukup menjalankan software CrossOver dan menjalankan software Windows yang Anda inginkan, itu saja!

Program ini sepenuhnya kompatibel dengan fitur El Capitan dan Mac seperti copy/past yang tidak bergantung pada platform dan sistem berbagi file dapat digunakan dalam program Windows. CrossOver memiliki sejumlah besar aplikasi dan permainan Windows yang dapat dijalankan dengan cepat (bahkan lebih cepat dari Windows) di Mac tanpa overhead mesin virtual. Saat ini, terdapat lebih dari 13.000 program dalam database program ini, di antaranya perangkat lunak Microsoft Office 2013 yang memperoleh suara terbanyak. CrossOver adalah produk unik dan ideal untuk kemudahan menjalankan program Windows di Mac.
Fitur dan fitur perangkat lunak CrossOver:Menjalankan perangkat lunak Windows di Mac tanpa virtualisasi dan restart
Instalasi mudah hanya dengan satu klik
Menjalankan perangkat lunak Windows dengan kecepatan asli Mac (artinya, Anda tidak memerlukan banyak RAM dan CPU untuk menjalankan program Windows kecil)
Integrasi yang sangat baik dengan sistem operasi Mac (kemungkinan untuk memasang program Windows dan menyalin dokumen Mac dan Windows secara bersamaan)
Fitur menarik dari botol untuk memilih lingkungan yang kompatibel dengan program (xp, Win7, dll.)
Dan…
sistem yang dibutuhkan

Foto-foto


Petunjuk pemasangan

Versi biasanya dirilis setelah diaktifkan.

Versi Linux yang di-crack jarang dirilis; Distribusi Deepin Linux menyertakan program ini.


0 comments: